13 Orang Tidak Gunakan Masker di Tindak Tim Gabungan Operasi Yustisi.

  • Dibaca: 5 Pengunjung

13 Orang Tidak Gunakan Masker di Tindak Tim Gabungan Operasi Yustisi.

Polda Bali, Polres Badung
Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH pimpin pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Aman Nusa Agung II-2020” (Perpanjangan dan Revisi) dalam rangka percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah Corona Virus (Covid-19).

Pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan Disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan secara oleh Polres Badung beserta jajajan bersama-sama dengan instansi terkait yang terfokus pada  perkantoran, pasar tradisional, pasar modern, destinasi wisata dan usaha pariwisata, agar tidak menjadi claster baru penyebarannya. Selasa, (15/9) pagi.

"Kita tidak akan pernah putus menyampaikan dampak dari Virus Corona (covid -19) kepada masyarakat, sebelum Bumi Keris ini bebas dari Virus," Ujar Kompol Wayan Suana di Pasar Adat Darmasaba, Abiansemal, Badung.

Adapun Tim gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait melaksanakan operasi pagi ini yakni di Pasar Darmasaba, Pasar Cempaka Kapal dan pasar Mengwi, Kec. Mengwi, Kab. Badung.

Selain Kabag Ops juga diikuti Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P,  Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos. M.A.P, Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta,  Danramil 1611-05 Abiansemal Kapten CZI Suharyono, Prebekel Desa Darmasaba, Personel gabungan dari TNI (Koramil 1611-05 Abiansemal), Polres Badung dan Polsek Jajaran, Sapol PP Kab. Badung serta 28 orang dari perangkat Desa Abiansemal.

Dari 13 pelanggan yang ditemukan, dua diantaranya di beri tindakan berupa tilang oleh petugas Satpol PP 11 yang lainnya di beri teguran.

"Ayo ingat 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) hanya itu alat kita untuk melawan Covid -19)," Singkat  Kabag Ops Polres Badung.

  • Dibaca: 5 Pengunjung