Brankas Ditemukan Tim Opsnal Polsek Kuta Utara

  • Dibaca: 104 Pengunjung

Brankas Ditemukan Tim Opsnal Polsek Kuta Utara

 

Polda Bali, Polres Badung 
Pasca ditangkapnya MDS (27) pelaku pencurian sebuah Brankas berisi uang tunai dalam bentuk dollar, rupiah,  ringgit dan beberapa perhiasan emas di Villa Sunset Glow,  jalan Tegal cupek II Gang 16 A, Br.  Anyar Kelod,  Kel. Kerobokan kelod,  kecamatan Kuta utara, Kabupaten  Badung pada hari minggu, (20/6), kini Polisi kembali temukan Brankas yang dibuang pelaku di gudang rongsokan di Br Dama, Desa Tibubeneng. Rabu, (23/6) pagi 

Anehnya meski sudah ditahan, pelaku masih sempat membohongi Polisi telah membuang brankas di Kali Br. Anyar, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK menjelaskan, bahwa petugas sempat dibohongi pelaku telah membuang Brankas di kali Br. Anyar, Kerobokan. "Setelah dilakukan pencarian ternyata tidak ditemukan, kemudian setelah kembali diinterogasi baru pelaku mengaku membuang di gudang rongsokan di Br Dama, Desa Tibubeneng," Terang Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK saat dikonfirmasi via ponselnya.

Ia menjelaskan saat pelaku berhasil mengambil berangkas korban (Simon Andrew Crow 45 tahun red) Pelaku  sembunyikan dengan di tutupi rerumputan di lahan kosong di Br. Sileyukti, Kelurahan Kerobokan. Selanjutnya Pelaku menjemput temennya dan kembali mendatangi tempat Brankas yang di sembunyikan tersebut untuk di bongkar menggunakan palu namun tidak berhasil di bongkar. 

"Kemudian Brangaks di bawa ke gudang rongsokan di Br. Dama, Desa Tibubeneng baru berhasil terbuka," Terang Kapolsek.

"Kini pelaku pencurian dengan pemberatan yang ditangkap kurang dari 24 jam setelah mengambil barang milik korban yang belum sempat kabur ke Jawa tersebut ditahan di ruman tahanan Polsek Kuta Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," Tutupnya.

  • Dibaca: 104 Pengunjung